Saturday, June 21, 2014

Pergudangan BUMI BENOWO

Seiring dengan perkembangan ekonomi di indonesia, banyak orang yang ingin berinvestasi di bidang properti terutama untuk membuat usaha dan industri, sehingga PT. Benowo Sukses Sejahtera  menyediakan kawasan pergudangan yang dilengkapi dengan fasilitas kantor, diharapkan akan lebih menghemat dibandingkan dengan mendirikan atau membangun bangunan gudang dan kantor atau tempat industri sendiri.

Faktor pendukung lain adalah saat ini pergudangan merupakan salah satu pilihan investasi yang menjanjikan, karena harga jual kembali yang tinggi. Berlokasi di kawasan Romokalisari - Gresik, dilengkapi dengan Jaringan PLN dan air bersih PDAM serta sertifikat HGB dan IMB induk, .

Keunggulan Pergudangan BUMI BENOWO 
PERGUDANGAN CLUSTER & BANGUNAN MODERN: Dengan konsep bangunan modern dan sistem pergudangan Cluster yang menggunakan satu pintu masuk, maka komplek pergudangan BUMI BENOWO akan hilang dari kesan kumuh dan akan memberikan kesan kemewahan serta kemegahan.

KEAMANAN 24 JAM & CCTV DALAM KOMPLEK: Sistem keamanan yang terpadu selama 24 jam dan didukung keberadaan CCTV dalam area komplek menjadikan kondisi lingkungan yang aman.

BEBAS KULI BONGKAR: Dengan terbebasnya area komplek pergudangan dari Kuli Bongkar yang berkeliaran maka kondisi lingkungan akan tampak kondusif dan nyaman bagi penghuni maupun bagi supplier yang berhubungan dengan gudang dalam komplek, karena dikelola oleh estate management.

LOKASI STRATEGIS & KAWASAN INDUSTRI: 2km dari gerbang tol Romokalisari, 3km dari pelabuhan Teluk Lamong, 5km dari PT Semen Gresik dan Petrokimia Gresik, kawasan berkembang dan dekat dengan gelora Bung Tomo. Hal ini menjadikan pergudangan BUMI BENOWO mudah dijangkau dari berbagai akses yang bisa ditembus melalui akses jalan tol  yang akan menunjang usaha tumbuh dengan baik.

AREA PARKIR LUAS: Row jalan 18m, area parkir dalam komplek yang luas memudahkan dalam melakukan bongkar muat (loading barang) hal ini tentunya akan memudahkan bagi setiap pelaku usaha baik pemilik gudang maupun yang berhubungan dengan gudang.

TERSEDIANYA FASILITAS JEMBATAN TIMBANG: Sebagai media pelayanan pergudangan  maka pergudangan BUMI BENOWO dilengkapi dengan instalansi fasilitas jembatan timbang pada gate masuk pergudangan, yang akan menjadi layanan tambahan bagi pemiliknya

SPESIFIKASI:
Terdiri dari 2 blok A (34 unit)  dan B (34 unit), hadap utara dan selatan
LT/LB: 300m2 (12m x 25m)
Listrik: 2200Watt (standart)
Tinggi Struktur 6m
Tinggi pintu 5m
Kekuatan lantai: 3 ton/m2


RENCANA PROYEK:
Proses Pematangan Lahan: Agustus 2014
Mulai Pekerjaan Konstruksi: November 2014
Serah Terima: Agustus 2015

HARGA: mulai dari 1.8 Milyard

informasi lebih lanjut dapat menghubungi kami